Kamis, 05 September 2013

Saya luh martlinda saraswati suarga putri. saya lahir di jakarta tanggal 10 maret. saya anak tunggal, bapak saya dari bali namanya I wayan suarga dan ibu saya dari jawa namanya Listiyo widarti. saya berasal dari jakarta. saya penyuka korea. saya suka sama Super Junior, bias saya Yesung, Donghae, Kyuhyun. saya juga suka sama SNSD, bias saya Jessica, Yoona, Yuri, Sooyoung. saya suka bela diri, khususnya Taekwondo, saya di Taekwondo sudah sabuk merah stip hitam. saya juga pernah belajar tari bali di jakarta. 

saya suka berenang, dengerin musik. saya juga suka denga film - film korea. saya sekarang lagi mencoba bisnis, untuk menambah uang jajan. saya suka bikin dance cover dari MV - MV korea. sekarang saya sudah mengcovering dace MV sudah seitar 10 MV korea. saya disini ngekost di rusunawa jurug. 

2 komentar: